isepbola

Webhosting Cloud Terbaik di Indonesia

Results 1 to 3 of 3

Thread: Power Bank 5800, 7000, & 8800 mAh Murah Abis

  1. #1
    Anak Bawang
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Power Bank 5800, 7000, & 8800 mAh Murah Abis

    Pernah kehabisan batre waktu diluar?
    Browsing sekian lama, batre cepet drop?
    Hiking, kemping ga ada listrik?
    Saatnya agan butuh solusinya...

    Jual Power Bank (Portable Charger) SkyCall Kualitas Mantap Harga Maknyooossss

    Power Bank 5800 mAh

    Kapasitas: 5800 mAh
    Input: DC 5V/1A
    Output: DC 5V/1A
    Kecepatan Charge: 1000 mAh/jam
    Lama mengisi Power Bank: 5,5 jam
    Port Charger: Micro USB (BB Onyx dkk), Samsung Galaxy Series, Iphone, Nokia kecil, PSP
    Harga: Rp. 299.000 saja gan


    Power Bank 7000 mAh

    Kapasitas: 7000 mAh
    Input: DC 5V/1A
    Output: DC 5V/ 0,6A & 2A
    Kecepatan Isi Power Bank: 1000 mAh/jam
    Lama mengisi Power Bank: 7 jam
    Tersedia 2 port output: port 1 600mAh + Port 2 2000mAh
    Tersedia 2 kabel converter (Pendek & Panjang)
    Bisa langsung Charge 2 device sekaligus
    Port Charger: Micro USB (BB Onyx dkk), Samsung Galaxy Series, Iphone, Nokia kecil, PSP
    Harga: Rp. 349.000 murah om

    Power Bank 8800 mAh

    Kapasitas: 8800 mAh
    Input: DC 5V/1A
    Output: DC 5V/ 0,6A & 2A
    Kecepatan Isi Power Bank: 1000 mAh/jam
    Lama mengisi Power Bank: 8-9 jam
    Tersedia 2 port output: port 1 600mAh + Port 2 2000mAh
    Tersedia 2 kabel converter (Pendek & Panjang)
    Bisa langsung Charge 2 device sekaligus
    Port Charger: Micro USB (BB Onyx dkk), Samsung Galaxy Series, Iphone, Nokia kecil, PSP
    Harga: Rp. 449.000 murah bangeeet om

    Harga belum termasuk ongkir gan..
    Info langsung aja hubungi 085695129097
    koboow@yahoo.com
    *Mohon pengertiannya utk hub by text only di hari kerja Senin-Jum'at 08.00-18.00, sisanya bebas gan, telp juga boleh..

    Ane memang masih newbie gan, tapi ane mau bangun reputasi gan..
    Karena prinsip ane "Reputasi adalah aset yang paling berharga walaupun tidak tertulis dalam laporan keuangan"..
    Jadi no tipu-tipu gan..
    Regards,
    KOBOOW


    IT'S BETTER TO LEARN FROM THE UNIVERSE INSTEAD OF UNIVERSITY - KOBOOW (1985 - present)


  2. #2
    Anak Bawang
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Wink

    sundul gan..
    up up up up

  3. #3
    Anak Bawang
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    12
    Rep Power
    0

    Talking

    up up up up up
    Regards,
    KOBOOW


    IT'S BETTER TO LEARN FROM THE UNIVERSE INSTEAD OF UNIVERSITY - KOBOOW (1985 - present)


Similar Threads

  1. JUAL Power Bank CROSS 3000 / 5800 / 8800 / 12000 mAh
    By C.HORIZON in forum Aksesoris & Sparepart Ponsel
    Replies: 11
    Last Post: 08-26-2013, 11:01 AM
  2. JUAL Power Bank Advance 5800 mAh,Murah
    By joezimmy in forum Aksesoris & Sparepart Ponsel
    Replies: 0
    Last Post: 06-21-2013, 09:28 AM
  3. JUAL Power Bank, Charger portabel merek Hippo Outlander 8800 mAh
    By PowerBank OL in forum Aksesoris & Sparepart Ponsel
    Replies: 0
    Last Post: 05-01-2013, 03:21 PM
  4. JUAL Power bank cross 12.800mah, powerbank cross 8800, batre & charger blackberry original
    By shophone in forum Aksesoris & Sparepart Ponsel
    Replies: 0
    Last Post: 03-30-2013, 05:06 PM
  5. JUAL Power bank cross 8800 mah (solo/surakarta)
    By jrs in forum Aksesoris & Sparepart Ponsel
    Replies: 0
    Last Post: 12-24-2012, 04:21 AM

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  


Powered by Dewaweb Cloud Hosting.

Hashtag #indonesiaonly Google+ Photowalk