Truk menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Mampang, Jakarta selatan. Sopir truk nyaris dihakimi massa karena hendak kabur.

Tabrakan terjadi di depan kantor Blue Bird sekitar pukul 19.15 WIB tadi , Sabtu tanggal 1 September 2012. Saat itu, arus lalu lintas kendaraan tengah padat.

Truk bernopol B 9560 DZ melaju dari arah selatan. Tak diketahui sebabnya, di depan kantor Blue Bird, truk menyeruduk motor yang melaju dari arah yang sama. Lalu lintas langsung tersendat selama beberapa saat.

Usai menabrak, sopir truk yang mengangkut kayu itu diminta menepi oleh warga sekitar. Bukannya menuruti permintaan warga, sopir turk malah melaju. Beberapa pemotor mengejarnya. Sekitar 50 meter dari Pasar Mampang truk berhasil dihentikan.

Warga yang kesal langsung menggebrak pintu truk dan meminta sopir turun. Beberapa warga menyeret sopir dan kernet truk keluar. Beruntung emosi warga berhasil diredam warga lainnya. Sopir dan kernet truk hanya dimaki dan diancam akan dipukuli.

"Untung nggak gue matiin lu. Nabrak orang sampe luka kok mau kabur," kata seorang warga dengan kesal.

Selang 15 menit kemudian, polisi datang. Sopir dan kernet truk dibawa ke lokasi kejadian. Sementara truk diparkir di depan ruko dekat Pasar Mampang. Arus lalu lintas kembali lancar. diresmikan, akses keluar tol Cijago menuju Cisalak hampir selalu macet.