Ferry Paulus selaku ketua Umum Persija Jakarta menegaskan bahwa pertandingan ulangan antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung pada 28 Agustus dilangsungkan di Jakarta.

Pernyataan itu menampik keinginan dari manajer Persib Bandung, Umuh Muhctar yang meminta supaya pertandingan dilangsungkan di luar Pulau Jawa dikarenakan alasan keamanan.

“Kita tidak bisa diintimidasi klub lain. Kita hanya bisa mengikuti keputusan PT Liga Indonesia dan Komdis PSSI. Persib klub profesional ya Persib, Persija ya Persija, pertandingan tetap di Jakarta,” katanya ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2013.

Mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu tidak mempermasalahkan, pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung ditunda pelaksanannya ke tanggal 28 Agustus mendatang.

Sebab menurutnya, Persija pantang memenangkan pertandingan melalui cara tidak menarik. Jadi bagaimana partai ulangan menjadi partai yang dimenangkan oleh Persija.

“Saya tidak punya keinginan mendapatkan kemenangan melalui walk out. Saya berkinginan supaya diselenggarakan pertandingan ulang. Menang atau kalah ada di lapangan,” pungkasnya.