isepbola

Webhosting Cloud Terbaik di Indonesia

Results 1 to 5 of 5

Thread: ==RAYA PONSEL==..pusat grosir Hp NOKIA,BLACKBERRY & SAMSUNG..Termurah....!!!

  1. #1
    FJBer
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    402
    Rep Power
    0

    ==RAYA PONSEL==..pusat grosir Hp NOKIA,BLACKBERRY & SAMSUNG..Termurah....!!!


    Click here


    Click here


    Click here


    Ingin Beli HP Baru?
    Dengan Harga Terjangkau dan Terpercaya?



    Order Disini Aja Gan



    Kami Mempunyai Toko Online yang Beralamat di:
    TOKO : RAYA PONSEL
    Alamat: jl.kertajaya no.99 gubeng surabaya
    No. Telepon :031-75177177
    SMS : 081281564567 (24 Jam online)
    Website: www.rayaponsel.net



    BLACKBERRY
    BlackBerry Porsche P9981 new 2012
    Rp. 10,900.000 (TAM)

    BlackBerry® PlayBook™ OS 2.0
    Rp. 2,000.000 (TAM)

    BlackBerry® Montana 9930
    Rp. 2,900.000 (TAM)

    BlackBerry® Bold Dakota 9900
    Rp. 3,000.000 (TAM)

    BlackBerry® Tourch II 9810
    Rp. 2,700.000 (TAM)

    BlackBerry® Bellagio 9790
    Rp. 2,800.000 (TAM)

    BlackBerry® Torch 9800™
    Rp. 2,300.000 (TAM)

    BlackBerry® Storm 3™
    Rp. 1,700.000 (TAM)

    BlackBerry® Onyx II 9780™
    Rp. 1,800.000 (TAM)

    BlackBerry® Curve 3G 9300™
    Rp. 1,200.000 (TAM)

    BlackBerry® Gemini 8520™
    Rp. 1,000.000 (TAM)

    BLACKBERRY Curve 9360 Apollo
    Rp. 2,100.000 (TAM)

    BlackBerry® Torch 9860 Monza
    Rp. 2,300.000 (TAM)


    SAMSUNG GALAXY
    SAMSUNG P7100 GALASY TAB 10.1
    Rp. 3,100.000

    SAMSUNG I9001 GALAXY S
    Rp. 2,500.000

    SAMSUNG GALAXY TAB 8,9 3G
    Rp. 2,800.000

    SAMSUNG GALAXY S WIFI
    Rp. 2,250.000


    SAMSUNG GALAXY PRO
    Rp. 1,000.000

    SAMSUNG TAB 7 PLUS
    Rp. 3,000.000

    SAMSUNG S3
    Rp. 3,250.000

    SAMSUNG GALAXY NOTE
    Rp. 3,050.000

    NOKIA
    NOKIA N9
    Rp. 2,450.000

    NOKIA N8
    Rp. 1,900.000

    NOKIA X7-00
    Rp. 2,000.000

    NOKIA E7
    Rp. 2,100.000

    NOKIA C7
    Rp. 1,800.000

    NOKIA X6 16GB
    Rp. 1,400.000

    NOKIA C6-01
    Rp. 1,400.000

    NOKIA C6 -00
    Rp. 1,450.000

    NOKIA C5-03
    Rp. 1,000.000

    NOKIA X5-01
    Rp. 750.000

    NOKIA X3-02
    Rp. 850.000
    Harga Di Atas Bisa Berubah Sewaktu-Waktu

    Garansi TAM Adalah Garansi Distributor.
    Untuk Bantuan Klaim Garansi dari Luar Pulau Jawa/SURABAYA
    Bisa Kami Bantu Klaim-kan, dengan Ongkir PP Ditanggung Buyer.

    Kami Juga Melayani Penjualan Memory Micro SD 2GB Sampai 8GB
    Harga dan Merk Langsung Call Saja

    Nikmati berbagai keuntungan membeli di sini :
    * Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
    * Dapat diantar ke seluruh Indonesia
    * Keamanan dijamin karena setiap pengiriman disertai asuransi
    * Proses cepat dan sederhana
    * Produk terbaru dan uptodate
    * Produk yang kami tawarkan merupakan produk baru (tersegel) Original dan bergaransi resmi 1/2 tahun.
    * Kualitas terjamin karena bukan merupakan barang Replika/Rekondisi ataupun buatan CINA.

    CARA ORDER


    KETIK FORMAT

    Nama lengkap#
    Alamat lengkap#
    Kode pos#
    Type barang#
    Warna barang#
    No.hp/tlpon#
    Jumlah pesanan

    081281564567
    031-75177177

  2. #2
    Anak Bawang
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    15
    Rep Power
    0

  3. #3
    FJBer
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    402
    Rep Power
    0

    Testimonial raya ponsel

    Quote Originally Posted by fufu_18 View Post
    siang gan,,,
    testimonial pertama ane di lapak sis,

    setelah smsan dan nanya",, akhirnya ane memutuskan untuk membeli dakota 9900

    senin sore transfer, malemnya ane dapet no resi nya..
    Selasa sore sudah sampe di rumah ane,,,

    pelayanannya cepet banget, orangnya juga ramah banget di sms, fast response untuk menjawab pertanyaan" ane,

    dengan ini ane menobatkan sis sebagai
    recomended seller
    :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel


    terima kasih ya raya ponsel


    Quote Originally Posted by vmonok View Post
    misi gan.. Mau kasih testi
    barang uda sampe di rumah ane dengan selamat
    ga perlu ragu buat transaksi ama seller ny,, ga perlu rekber2an
    barang di packing mantap
    jadi jangan ragu buat transaksi ama sis satu ini

    ane kasih cap :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup



    Quote Originally Posted by kencrunk View Post
    lapor sis,barang udah nyampe dengan selamat walaupun tujuan pengiriman di remote area
    mantab deh,sore sms dbls cepet,lngsng trf,barang langsung dikirim....super cepet responsnya
    biarpun resi sempet ilang tapi juragan bertanggung jawab nanyain terus,ini nih yang ane demen...
    Samsung s3 udah di tangan, langsung di test...:matabelo

    emang raya ponsel ini seller yang bertanggung jawab
    gk diragukan lagi deh,emang
    gak nyesel ane,tunggu ro ane sis,diskon jgn lupa:2thumbup:2thumbup:2thumbup

    Quote Originally Posted by rugratz View Post
    baru sekali sih belanja di toko raya ponsel, awalnya ragu,
    tp setelah transaksi berjalan, bagus jg eh pelayanannya,
    cepet dan selalu ada sms konfirmasi,
    barang sampai on time dalam kondisi baik,
    senang berbelanja di toko raya ponsel
    :iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia
    Quote Originally Posted by u2202 View Post
    buat para agan" kaskus semuanya jangan ragu deh beli apa" ma agan satu ini,,udh service nya baik, ramah and detail,,barang murah" lagi,,paling murah deh d kaskus,,hahaha
    ane beli torch 2,and barangny top abis dehhh..

    recommended seller abis deh..:recsel:recsel:recsel

    Quote Originally Posted by fulle13 View Post
    paket sudah mendarat mulus tadi siang di tkp sista :thumbup
    packing muantep,ampe semut juga susah nafas keknya
    so ane nobatkan ente :recsel:recsel:recsel:recsel




    Quote Originally Posted by kaito.kid View Post
    lapor sis, dakota sudah diterima dengan selamat sentosa.

    :recsel:recsel

    mantap lah ini seller, beli softcase doank packingnya rapi beneeeerrr....



    Yang mau pesen ga perlu ragu, ramah & cepet pelayanannya.
    Hehe



    ditunggu invite-nya gan rayaponsel wkwkwk
    thanks

    Quote Originally Posted by abi6451 View Post
    barang udh di tangan nihh onyx 2 & gemininya

    senang dg agan "raya ponsel", penjualnya friendly, bisa dipercaya, dan respon nya cepat.
    Recommended pokoknya :2thumbup

    Quote Originally Posted by buta ijo View Post
    gan, nokia n9 nya udah diterima. Packing rapi, smp ane kesel buka nya ntar kalo repeat order dpt diskon ya
    :2thumbup:2thumbup:2thumbup

    Quote Originally Posted by 1sickbastard View Post
    lapor pak boss!

    Barang udah nyampe. Tar kalo ada perlu ane ke ente lagi deh.

    Pokoknya juragan ini :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

    thanks banget

    Quote Originally Posted by rinaldy86 View Post
    sis, barang sudah sampai kemaren.. :2thumbup

    gak kecewa deh, belanja ama raya ponsel ini.. Ramah, jujur, terpercaya, inisiatif, informatif, inovatif, kreatif (mulai lebay deh.. Haha):hammers:hammers

    intinya:
    Pelayanan (tanggapan, keramahan) oke,
    (inisiatif dan memberi opsi) info produk oke,
    (packing dan kualitas) barang (yg sudah sampai) oke,

    oke semua dah, jadi ane nobatin sebagai nobita, ups maksudnya sebagai oke seller, ups kamsudnya (raya ponsel shop) ini menyandang gelar recommended seller ..:recsel:recsel:recsel
    Quote Originally Posted by hyorich4n View Post
    barusan beli2 barang ama juragan ini, mantab bener.
    - pelayanan bagus
    - ramah
    - responsif
    - baik n suka guyon ^^
    rec sel bener ini seller
    lain kali klo beli lagi diskon lagi ya gan...
    Thanks...

    Quote Originally Posted by variovefer View Post
    :2thumbup

    gw yg order samsung note2 di cilandak sist
    pesen sama sist ini, barang sampe sesuai sama waktu yg dijanjiin:selamat:selamat:selamat


    Quote Originally Posted by astralray View Post

    saya puas sekali belanja di raya ponsel. Semua berjalan sesuai harapan. Barang sampai ke tangan tepat seperti yang diinformasikan. Ongkos kirimnya murah karna satu lokasi dgn penjual barang. Pengemasan barang sangat aman. Tidak menimbulkan keraguan sama sekali karna setiap proses diinformasikan dan bisa dipantau. Responnya sangat cepat, begitu transfer uang kita korfirmasi tidak berapa lama sudah mendapat jawaban dan barang segera disiapkan. Kalo cari barang dan ada di raya ponsel kenapa cari di tempat lain?
    :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel

    reccomended seller dah agan 1 ini,,, jangan ragu transaksi sama dia,,,

    Quote Originally Posted by g.o.o.g.l.e View Post
    terima kasih toko raya ponsel barangnya ok seperti pada gambar..
    Dan sampai dengan utuh dan tidak kurang satupun..
    Hehehe, awalnyaa sih rada2 ragu soalnyaa banyak terjadi kasus2 penipuan.
    Tetapi beberlanja di toko raya ponsel di jamin terpercaya dan gaa bakal nyesal ^_^
    senang berbisnis dengan toko raya ponsel
    yudie – banjarmasin
    Quote Originally Posted by jslow View Post
    rekomended seller

    ane sms-chatting nanya harga harga iphone 4 s

    langsung dapat harga

    ini foto paket yang ane terima

    termurah sekaskus raya




    transfer duit kamis pagi

    barang dikirm sore

    langsung di sms nomer resi:selamat

    sabtu pagi nyampe rumah ane


    buat kaskuser..........jangan takut diboongin....ane sudah buktiin transfer langsung.........ga pake rekber..............

    Quote Originally Posted by rahmat909 View Post
    okey gan barang pesanan ane ipad udah nyampe nih.......barang nya okey ng ada masalah keren....keren......ntar deh ane pasarin di sini...okey sukses :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
    rahmat ( pontianak ) kal-bar .
    terimah kasih

  4. #4
    FJBer
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    402
    Rep Power
    0

  5. #5
    FJBer
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    402
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by formhu View Post
    saya percaya klu raya ponsel, , , memberi barang yg baek sesuai ke inginan ,, , laen kali nntik saya beli disini lagi , , ,
    Quote Originally Posted by noerma88 View Post
    Trims,Samsung galaxy ace duos pesanan sya sdh smpai dgn selamat.Nnti kpn2 sya order lgi tpi ksi diskon yaa...hehe :ngakak:ngakak:ngakak
    Quote Originally Posted by crossman View Post
    Pesanan saya HP Samsung S3 sudah sampai tadi sore (12/10/2012). Barang sampai dengan selamat, kondisi packing aman. Thanks raya ponsel. Buat Agan agan semua, jangan ragu ragu lagi untuk bertransaksi...pokoknya recomended seller. Buat admin, sebaiknya pada testimoni di lampirkan tanggal pengisian testinya, biar tambah mantap. :1thumbup:1thumbup:1thumbup
    Quote Originally Posted by ririnrurun View Post
    Terima kasih buat Raya Ponsel. Pesanan saya sudah saya terima, meskipun saya harus jemput bola ke kota tapi is ok. paketannya juga safety banget. Cuma ada saran sedikit buat Pihak Grand Celuler kalau bisa notifikasi nomor resi pengiriman dikirim lewat sms dan email cotumer. JAYA TERUS BUAT RAYA PONSEL:recsel:recsel:recsel
    Quote Originally Posted by holan101 View Post
    Thankz raya ponsel, samsung galaxy s3-nya sudah sampai senin lalu. paketannya mantap. safety banget... maaf baru sempat buat testinya... JANGAN RAGU BAGI YANG MAU ORDER.. RAYA PONSEL SANGAT PROFESIONAL DAN TERPERCAYA..:recsel:recsel:recsel:recsel:iloveindo nesia:iloveindonesia:iloveindonesia
    Quote Originally Posted by nirmaiza999 View Post
    thank GC Barang dah nyampe. Paket Kayu emang mantap, sayang barang aku gak di antar kerumah jd aku ambilnya di agen enrekang...tp OK Banget thanks... :2thumbup:2thumbup:2thumbup
    Quote Originally Posted by acengriz View Post
    Barang dah nympe dgn selamat bos, tpi sayang saya harus jemput bola ke JNE Pekalongan. Sekedar usulan, selain lewat JNE bsa ga?cz khusus JNE Pekalongan kalo untuk proses PENERIMAAN kurang memuaskan. Bahkan kadang ga nympe,,,, Terima kasih.
    Quote Originally Posted by uuu8777 View Post
    gan, terima kasih barang sudah datang dengan aman dan persis dgn gambarnya ( BB TORCH 2 dan SAMSUNG S5300 ) di tanjung selor Kab. bulungan - KALTIM, dengan masa kiriman selama 3 hari.......sekali lagi terima kasih gan atas kerjasamanya dan sukses slalu untuk RAYA PONSEL
    Quote Originally Posted by faizmunir44 View Post
    onyx 2 nya udah nyampe dengan selamat! Puas banget beli di Raya Ponsel. Udah harganya lebih murah daripada di kotaku, nyampenya juga cepet! Makasih banyak ya ^_^ :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:recsel:recsel :recsel
    Quote Originally Posted by rustam898 View Post
    Terima kasih, pesanan saya IPHONE 4S , sudah nyampe hari kamis kemaren, sayang saya lagi di JAKARTA jadi nggak bisa menerima langsung, temen kantor ternyata juga ada yang minat, saya mau pesen satu lagi, tapi yang warnanya berbeda (selaiN putih) biar nggak seragam gitu. :request:request
    Quote Originally Posted by momocabay View Post
    Thx RAYA PONSEL. 19 unit ponsel sudah terpajang di etalase. Packing rapi banget, pada masing-masing kotak hp diganjal pakai lipatan kardus. Packing rapi, teliti dan hati-hati banget. Sampai dibengkulu kotak hp masih mulus dengan sudut dan tepi tetap tajam dan lurus tanpa pengoooooot...... :matabelo:matabelo:matabelo:matabelo
    Quote Originally Posted by cocokmoyking View Post
    Packing mantab,rapi, barang sesuai jadwal nyampe di Bandung dengan selamat, pokoknya RAYA PONSEL mantab..... Recommended seller. :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel:recsel
    Quote Originally Posted by nunboksel View Post
    Memang betul no.1, kami puas dengan harga, pengiriman & kondisi barang. saran buat calon pembeli: jangan ragu untuk beli di Raya Ponsel | Online Shop Indonesia dijamin puas, untuk RAYA PONSEL Terima Kasih....Terima Kasih....3x.
    Quote Originally Posted by ryankokom View Post
    terima kasih grand cellular handphone saya telah sampai dengan kondisi yang sangat mulus... untuk belanja online saya percaya kepada raya ponsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:r ecsel
    Quote Originally Posted by maamaa View Post
    pesanan tgl 23 sudah saya terima (tgl 25) dengan kondisi barang bagus, pengiriman cepat, pengemasan yang rapi.
    Quote Originally Posted by wewe757 View Post
    Trmksh ko, hp saya sdh smp hari Jum'at, surprise bgt cm nggu 2 hari saja.Senang berbisnis dengan anda. :recsel:recsel:iloveindonesia:iloveindonesia:ilove indonesial
    Quote Originally Posted by riogunawan View Post
    perimsi raya ponsel, pertama ragu pesen di web ini, udah lokasi jauh n harga ko lebih murah dr toko2 di suarabaya, eh taunya, barangnya bener sampe yg dipesen, dah gitu ga pake lama nyampenya.. barang bener2 segel n garansi, n ga nipu, besok2 kalo cari hp di sini aj deh, saya salah satu pelanggan yg puas oleh raya ponsel, terima kasih :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
    Quote Originally Posted by memeyhop View Post
    Thankz raya ponsel, DAKOTAnya sudah sampai senin lalu. paketannya mantap. safety banget... maaf baru sempat buat testinya... JANGAN RAGU BAGI YANG MAU ORDER.. GRAND CELLULAR SANGAT PROFESIONAL DAN TERPERCAYA.. :recselelukelukeluk
    Quote Originally Posted by hurahurahot View Post
    Terima kasih RAYA PONSEL, CURVE 3G sudah saya terima pagi ini. Saya sangat terkesan dengan pelayanannya. Sukses selalu untuk Raya Ponsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel.
    terimah kasih

Similar Threads

  1. Replies: 39
    Last Post: 03-18-2014, 10:56 AM
  2. Replies: 84
    Last Post: 03-18-2014, 10:46 AM
  3. Replies: 72
    Last Post: 03-18-2014, 10:41 AM
  4. Replies: 99
    Last Post: 03-18-2014, 10:33 AM
  5. Replies: 10
    Last Post: 11-28-2012, 06:42 AM

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  


Powered by Dewaweb Cloud Hosting.

Hashtag #indonesiaonly Google+ Photowalk